Dear Bro Fredy,

Thank atas infonya... saya sudah cari beberapa di google, tapi karena
laptop saya pake vista, semuanya gak ada yang compatible, karena begitu
restart, windowsnya hang di tengah jalan.

email pop3 saya di pop.indosat.net.id
dan smtpnya di smtp.indosat.net.id
cuman kata si indosat, smtpnya ditutup jadi gak bisa di akses dari luar
jaringan.
selain itu ada email hotpop juga yang ada pop3 dan smtpnya tapi nggak bisa
juga karena bukan hotpop.

Have a great day!

Best regards,
Andi Putra

Fredy <[EMAIL PROTECTED]>
Sent by: ITCENTER@yahoogroups.com
09/18/2007 05:53 PM
Please respond to
ITCENTER@yahoogroups.com

ITCENTER@yahoogroups.com
cc

Subject
Re: [ITCENTER] tanya Free SMTP server

Pak Andi,

Anda bisa download Free SMTP server. Cari di om google aja... banyak kok.
atau email POP3 anda di server apa ? kan bisa nebeng smtpnya, tinggal
authenticate nya aja di set

[EMAIL PROTECTED] wrote:

> Dear All,
>
> Mau numpang tanya donk, saya pake email yang diberikan dari langganan
> indosat IM2 pay TV cable.
> biasanya setting pada saat penggunaan dengan TV cable untuk pop3 dan
smtp
> nya jalan lancar.
> namun kebetulan ketika saya keluar kota, pop3 nya oke tetapi smtpnya
ndak
> jalan, saya coba tanya ke Indosat IM2, mereka bilang memang tidak
> menyediakan layanan smtp dari luar jaringannya.
> Pertanyaan:
> [...]

 Scanned by Fortigate.orix.co.id