Bila yang anda maksudkan adalah harddisk telah berisi
partisi linux
dan ingin anda install dengan windows, maka partisi linux
harus dihapus.
selain saran rekan ari dengan partition magic anda dapat
menghapusnya
dari cd installer linux anda.
tergantung distro yg anda pakai:
saat tahap pembuatan partisi hapuslah seluruh partisi
linux dan buat baru partisi
fat lalu biarkan installer menyimpan perubahan tsb ke
harddisk. (beberapa distro
juga memformatnya).
setelah itu paksakan keluarlah dari linux (dengan
ctrl-alt-del atau ctrl-alt-backspace
atau yg termudah tekan tombol reset komputer :-))
kemudian jalankan cd installer windows.

Saya biasa menggunakan cara tersebut untuk menginstall
linux pada harddisk
yg seluruhnya telah diisi windows

On Tue, 18 Sep 2007 06:44:02 -0700 (PDT)
  arie susanto <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> bisa pake partition magic ato sejenisnya, delete partisi
>linux, rubah ke file system windows (FAT,FAT32 ato NTFS),
>apply lalu format, reboot.
>
> Regards,
> Ari

"Sambil berpuasa, ikuti Netkuis Ramadhan 1428 H. Menangkan Laptop, Ipod dan HP
Nokia di akhir periode netkuis dan dapatkan Flash disk di tiap minggunya dengan
mengikuti Netkuis di http://netkuis.telkom.net/";