Rekan-rekan ahli printer..
Mohon bantuannya. Saya memakai 2 printer Epson, R230 dan C87+ . Dua-
duanya pakai infus. Yang R230 merknya Speed. Yang C87 ga ada merk.
Kedua-dua printer ini tak berhenti bermasalah, warna tak keluar
sempurna. Pada saat Nozzle Check print out, keliahatan. Kalau
sekarang R230 ini yang gak keluar Magenta, Light Cyan dan Yellow
putus2.
Sementara yang C87+, Magenta gak keluar. Dah coba cuci head, masih
gak berhasil.
1.      Mohon bantuan rekan2 untuk solusi saya ini. Cartdridge Infus
or Head-nya, atau apa?
2.      Dimana bisa dapatkan (beli) resetter printer Epson di atas?
3.      Bagaimana cara print continous form di Epson LQ1170? Saya
mau print banner panjang s/d 5 meter, tak berhasil.
4.      Rencana saya mau beli printer A3, apa yang bagus? Yang gak
ada masalah seperti no. 1 di atas namun hasilnya photo quality
paling tidak, mendekati lahÂ…
Jika di milis tidak dibenarkan menyebut merk, mohon kesediaan rekan-
rekan melalui japri saa.
Demikian permasalahan saya, atas bantuan rekan2, sebelumnya saya
ucapkan terima kasih.