SETUJUUUUU BANGETTTT.....Esia dengan Wimode nya benar-2 jauh dari iklan nya
yg basa basi itu....Saya sendiri seminggu setelah beli Wimode....langsung
deh di jual ke temen dengan harga rugiiii....Cuma sayangnya, Fren masih
quota base, jadi mahal aja menurut gw banyak kepotong pulsa dengan hal-2
yang tidak begitu penting sehingga pulsa terpakai secara tidak efisien.

Klo dari segi kualitas koneksi, Fren masih jauhhh lebih yahoiii....dibanding
operator CDMA lainnya....

Thanks,

Thomson.