Pada komputer kantor saya menggunakan Windows SP2, masalah yang saya hadapi
sekarang ini tidak bisa membaca flashdisk U3 saya tapi anehnya di komputer
lain, flashdisk saya ini bisa di baca padahal pada hari Jumat kemarin flashdisk
saya bisa dibaca. Jika USB pada motherboard yang rusak, untuk mouse USB malah
bisa jalan dengan normal, berarti USB yang di motherboard tidak ada masalah.
Ini kenapa ya? Bagaimana solusinya?

Mohon bantuannya. Terima Kasih banyak.