Dear Bapak Antonius Jeffry,

saya mw merekomendasikan kantor saya selaku Authorized MySQL Education
Centre di Indonesia.
Bapak bisa tanya2 aja dulu....atw untuk informasi lbh lanjut bapak dapat
menghubungi saya di [EMAIL PROTECTED]
atau telp ke 8293351...dengan nia, desy ataw anna..
Semoga informasi ini dapat membantu bapak...
Terimakasih.

Regards,

Rumania
Bajau Escorindo, PT