Deal All,

Konfirmasi ulang, jadwal Buka Puasa Bersama ITCENTER
Hari    : Sabtu, 29 September 2007
Waktu    : 17.00 - selesai
Lokasi    : The Buffet Plasa Semanggi Lt 3

Sampai sejauh ini, daftar peserta yang confirm hadir lewat milis:

1. Indrayana MB.
2. Setyo
3. Liana
4. Wiwik
5. Jufri
6. Rusmi Junior
7. Nydo
8. Budi Gotama Wijaya
9. Yudi Ariawan (?)
10.Dwi Wahyudi
11.Hirawan (h.ira.one)
12.Rusdianto
13.Adi Bronx (?)
14.
15.
16.

Daftar tsb belum digabung dengan mereka yang melakukan konfirmasi via YM
melalui beberapa CP (saya, Pak Indra, Wiwik, Liana, dll) jadi besar
kemungkinan jumlahnya > 20 orang.

Berkaitan dengan hal tsb, kalau mau ada ide/saran seputar acara tsb mungkin
bisa bergabung di conference via YM yang rencananya akan diadakan besok
(Kamis) sekitar jam 13.00.

Regards,
Setyo Suhartanto