  From: tegar AP
  To: ITCENTER@yahoogroups.com
  Sent: Wednesday, September 26, 2007 4:39 PM
  Subject: [ITCENTER] Seputar Ms Outlook & Eudora

  Saya memiliki beberapa email account dari
  beberapa situs yang berbeda. Oleh teman,
  saya dianjurkan untuk me-manage account
  tersebut dengan mencoba aplikasi: Ms
  Outlook & Eudora.

  1. Bagaimana cara menggunakan kedua tool
  tersebut, untuk mengirim dan menerima
  email secara offline (terlebih setelah
  keikutsertaan saya dalam milis ini, pada
  inbox saya email yang masuk cukup
  membludak).
  2. Teman saya tersebut juga bergabung
  dengan sebuah milis dan membaca inbox nya
  secara offline pada salah satu tool
  tersebut. Bagaimana caranya?
  3. Pada saat saya melakukan pengaturan
  pada Eudora, saat saya mendaftarkan
  account yahoo saya, terdapat beberapa form
  yang belum saya mengerti. Yaitu, incoming
  mail server dan SMTPnya.Apa yang harus
  saya isikan?
  Dapatkah teman-teman membantu kesulitan

  saya?terima kasih.