Kagem Steph,

mobo asus itu memang termasuk paling tinggi performanya. tapi harganya
mungkin teralalu tinggi. dan dengan mobo lebih murah dan menggunakan
dana yg selebihnya untuk meningkatkan proseor atau memori saya yakin
lebih baik performanya. asus extreme cuma untuk orang yg sudah
kehabisan cara untuk mendapatkan cara mendapatkan performa tertinggi,
masa bodo dengan urusan kantong.
Kalo mau cari psu yg bener2 hebat bisa cari antec, corsair tagan atau
silverstone. Ada banyak merk yg lebih bagus, cuma yg ada tersedia dan
biasa dipake merk2 tersebut.

--
Nuwun,
bAKT                            mailto:[EMAIL PROTECTED]

Thursday, September 27, 2007, 2:50:02 PM, Sampeyan nyerat:

.