coba km testing online...
klo di localhost komputer emang mesti setting smtp sendiri..
tp klo sudah di hosting, function mail php sudah pasti jalan klo
mengikuti prosedur function tersebut.

--- In ITCENTER@yahoogroups.com, herwin anggeriana <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> kamu bisa menambahkan function mail php, di dalam prosedure form....
jadi ketika php mengirimkan data isian user ke database, maka secara
automatis, php tersebut akan mengirimkan email ke bagian adminnya...

>   perihal error seperti yg kmu cantumkan, berarti ada settingan SMTP
server kamu yg salah di dalam module PHP tersebut...

> Lilik Triyanto <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>           Dear All,
>
> Semoga pagi ini semangat selalu.
>
> Saya ada kesulitan nih. saya membuat data aplikasi menggunakan PHP
dan data basenya mysql. aplikasi tersebut untuk pendaftaran anggota
baru, dimana setelah user klik tombol kirim, maka secara otomatis
terkirim email ke bagian administrator untuk konfirmasi kalau ada yang
mendaftar.

> Pertanyaannya adalah bagaimana membuat email terkirim otomatis ke
bagian admin. saya tau di PHP ada function mail, cuma saya sudah coba
kok tidak bisa? muncul error (Check your smtp setting). Ada yang bisa
bantu?