Akhir-akhir ini komputer saya yang di kantor, jika saya tancapkan flashdisk
Kingston yang U3, tidak bisa baca isi flashdisk dan juga akses komputer jadi
lambat. Padahal sebelumnya jika flashdisk saya tancapkan tidak ada masalah /
normal-normal saja. Jika crash dengan masalah drive yang lain, saya rasa tidak
masalah karena drive-nya hanya drive C dan D saja, setau saya drive flash disk
saya di drive E dan F. Anehnya flashdisk tersebut saya tancapkan di komputer
teman sekantor maupun di komputer rumah, tidak masalah / normal saja. Kenapa ya
bisa demikian? Gimana solusinya?

Thanks.