Sedikit menambahi saja :

'Usaha tambahan' ini sebenarnya bisa kita atur sekali saja dengan cara :
klik "*Office button*" (dipojok kiri atas, gambar garis2 warna warni &
dibulatin), terus pilih : "*Excel options*", terus klik : "*save*", pada
pilihan : *save files in this format*, pilih : "*excel 97-2003 workbook*",
akhiri dengan klik "Oke".

Dengan cara seperti itu otomatis setiap kita nyimpan file akan tersimpan
sebagai excel versi lama (97-2003).

Dengan cara yang sama, kita bisa melakukannya untuk MS-Wordnya.

Mudah2an bisa membantu

-ayahnya isma-