anda nggak bilang pake windows tjap apa? saya asumsikan pake XP aja...

On 10/4/07, JoMbLo EnJoY <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Dear All,
>
> Saya mau tanya masalah windows nih...
> 1. Kenapa ya didrive D komputer saya kok ada Warnanya biru, apa ada
> masalah    dengan partisinya?

Lihatnya dimana ya? kalau di "Computer Management" > "Disk Management" kalau
biru tua itu artinya primary partition sedangkan biru muda artinya logical
drive.

2. Hampir ditiap Folder ada File Thumbs.db dan Desktop.ini, kalau saya hapus
> kok     mesti balik lagi, apakah itu filenya Virus?

thumbs.db  ini  untuk menyimpan thumnail dari gambar2 yang ada di folder
yang bersangkutan file ini akan muncul jika minimal ada 1 file image dalam
folder tsb. sedangkan desktop.ini adalah file yang digunakan window untuk
menyimpan configurasi dari sebuah folder, misal ada ingin suatu folder
dengan icon yang berbeda, settingannya ada di file desktop.ini

3. Saya mau pakai Headset dikomp, tapi untuk Microphonenya tidak bisa
> dipakai,     drivernya sudah saya install ulang, apa masalah dengan
> Soundcard Onboardnya     (Pakai Realtek)?

bisa jadi:

   - Volume Microphone nya ter 'mute' silahkan cari di "Control Panel" >
   "Sound and Audio Devices"
   - Kabel mic/headset problem kadang ketekuk-tekuk jadi putus didalem,
   coba pinjem punya orang dulu untuk test.

Tolong saya minta pencerahannya,

> Salam,
> UMAM

...del...