menurut saya nih, proteksi halaman web itu gak begitu
berguna.  Saya ada beberapa kali menemukan web yang
diproteksi aneh aneh (menurut saya).  Misal proteksi
klik kanan agar tidak bisa di print, proteksi print
preview dengan tujuan supaya tidak bisa di print,
proteksi lewat frame (ini sedikit unik kalau diview
sourcode malah tidak ada kelihatan sama sekali hanya
beberapa baris saja yang tidak ada hubungannya dengan
content web tersebut), dan proteksi web dengan
menempatkan css file pada url yang berbeda (setelah
disimpan lalu dibuka dilokal komputer hasilnya akan
amburadul alias tidak terformat)

http://blog.slayo.com/beberapa-cara-proteksi-halaman-web/

beberapa contoh proteksi dan sekalian webnya bisa di
lihat di link tersebut...

Untuk mendapatkan sourcode proteksi tersebut
digoogling aja.

Jadi apa masih mau proteksi nih :)

Redy

--- dwi fahrulhuda <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Semuanya, sy mau membuat situs, yg mau sy tnyakan :
> 1.    Gmn caranya supaya klo di View source coding
> asli tdk kelihatan?(klo bs contohnya)
> 2.    Sy pernah liat situs dmn klo diklik kanan
> muncul warning, dan klo klik kanan lbh dr 2x
>        warning tsb tdk bs hilang kcuali lewat task
> manager, IE lsg dimatiin, ada yg bs cara tsb?
> 3.    Agar halaman web kita tdk bs diblok?(tahan
> klik kiri)
> 4.    Yg terakhir, gmn caranya javascript
> diFriendster?sy dah coba pasang js tsb di customise
> page
>        ttp tdk bs..
> [...]

http://blog.slayo.com/
Melihat Username dan Password di Firefox dan IE | Mengirim photo Resize
Otomatis | Beberapa cara proteksi halaman web

Be a better Heartthrob. Get better relationship answers from someone who knows.
Yahoo! Answers - Check it out.