barusan saya implement, dengan samba dihidupkan di linuxnya (kebetulan saya
nggak pake linux tapi freebsd) kemudian pasang program goodsync (
http://www.goodsync.com/) di komputer windowsnya. buat map drive (buat
ngemap sharing di samba ke drivenya windows). jalankan goodsync.

kalo menurut websitenya sih ini bukan backup tapi synchronization... tapi
yah lumayan deh bisa buat backup, oh ya synchronizationnya juga bisa dibuat
otomatis.

On 10/5/07, andri_dna <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Hi,
>
> Ada yang punya pengalaman nge-backup server linux (data, files) lewat
> PC/Server running Windows OS, dengan memakai program/software backup
> tertentu?
> Jadi lewat program backup yang terinstall di PC windows tsb kita bisa
> browse file-file yang ada di server linux yang ada di dalam jaringan
> yang sama, mana saja yang ingin kita backup ke tape drive.
>
> Kalau sudah ada member yang pernah berhasil, boleh dishare.
>
> terima kasih sebelumnya
> andri

...del...

--