Temen2 semua….

Kami punya 20 client, 24 port switch, dan 1 modem adsl
Bagaimana cara untuk mengatur bandwith masing-2 client ? masalahnya ada
beberapa client yang pada jam2 sibuk menggunakan atau mengakses internet tv
yang berakibat internet jadi lambat.
Kami berencana membuat firewall pakai linux(rethad 9). Mungkin ada
alternative lain selain itu (soalnya saya belum familier sama linux ?
Sebelumnnya kami ucapkan terimakasih, dan saya tunggu masukannya.

Salam
Sul

Checked by AVG Free Edition.
17:03