gimana cara jumlahkan jam / waktu di database misal acces ??

contoh kasus,

gw lg bikin program biling untuk biliard.

disitu ada 40 meja.

terus gw diminta membuat laporan untuk meja yang paling sering
dipakai berdasarkan lamanya pemakaian.

gw pke script Sql :
 " SELECT TOP 40 tbltransaksi.Meja, Sum(tbltransaksi.total) AS
totaljam, Sum(tbltransaksi.jumlah) AS Jumlah From tbltransaksi WHERE
transaksi.Meja <> '0' "

ket:
gw pnya tbel namanya tbltransaksi
fieldnya :
meja, >> nomor meja
total >> lamanya pemakaian format(hh:mm:ss)
Jumlah>> jumlah biaya pemakaina format ("###,###,###")

udah gw coba pake script diatas, ternyata jumlah jamnya ngaco...
yang ter jumlah cuma jamnya aja, menitnya ga kejumlah....

ada yang tau caranya????
Help me....

Thanx bwt yang bantu...