  From: rauf suri
  To: ITCENTER@yahoogroups.com
  Sent: Friday, October 05, 2007 8:33 PM
  Subject: [ITCENTER] tambahan masukkan aja

  saya cuman nambahin aja

  itu file excel sebenarnya endak kemasukkan data siluman, cuman mungkin ada
objek yang ikut terkopi jika data dikopi pake model move or copy tiap sheet

  cara ngatasinnya
  masuk ke
  1. menu edit
  2. goto
  3. special
  4.object

  secara otomatis dia akan nyari objek, dan langsung ngeblok secara keseluruhan.
  terus tinggal di delete

  selamat mencoba