Dear Wahyudi,

Untuk info ini apa aja yang dibutuhkan?? Bagaimana sistem
pengerjaannya? Sebagai pengantar saya available hanya hari Sabtu dan
Minggu serta hari libur, karena saat ini saya bekerja sebagai
programmer di salah satu perusahaan swasta [full time] menggunakan
.NET. Saya bisa membuat web aplikasi maupun dekstop aplikasi <client
server>.

Menurut saya ada baiknya jika bertemu tatap muka untuk membicarakan
hal ini, atau minimal via email.

Terimakasih atas informasi yang diberikan.

Barst Mendas S
Developer / IT Solution