Maaf mungkin reply saya yang lalu kurang menjawab,

Tolong mungkin bisa di jelaskan lebih detil.
Apakah anda ingin install Windows XP from startup 98
( Asumsi Windows 98 Startup lengkap )
Jika Ya apakah harddisk terdahulu ada data jika tidak
anda bisa gunakan perintah fdisk terlebih dahulu.
fdisk enter
Hapus partisi dari menu yang ada,  ( Ingat apakah masih ada data ).
Setelah itu create ulang.
Setelah Create Actifkan Primary Partition.

Setelah itu restart.

Setelah restart format hd yang baru di create ulang partitionnya tersebut.

setelah format masuk ke cd drive.

setelah itu masuk ke folder X:\i386 ( X asumsi drive letter ) terus ketik
winnt perhatikan parameter yang ada ? jika diperlukan

setelah itu anda tinggal mengikuti instruksi instalasi windows XP

Perlu diingat untuk install dari startup 98. pastikan EMM386 jalan dengan
parameter standar noEMS dan SMARTDRIVE jalan. Jika tidak proses instalasi
akan berjalan lambat sekali.