SUDAH MAS,  RIBET.....   PENUH - PENUHIN INBOX SAJA !!!
  ----- Original Message -----
  From: M4UL
  To: ITCENTER@yahoogroups.com
  Sent: Sunday, October 14, 2007 9:30 AM
  Subject: [ITCENTER] Re: Hati-Hati terhadap ITSC (Closed)

  Sekedar kasih pendapat aja buat TS.....
  Apakah TS memiliki niat yg bagus seperti yg dibwh ini???
  Jika ya, alangkah baiknya jika TS tdk menyebutkan secara spesifik dr
  nama PT dan nama org yg bersangkutan.
  TS tentu tau kan etiket dalam mengirim email dalam milis.
  Kenapa PT.xxx ga TS sebutkan secara detail juga???
  TS dpt berurusan dg hukum klo TS salah, klo bnr gpp.
  Ingat lho, ip dari email anda dpt di-trace dg mudah....

  Sy punya tmn di kntr yg TS sebut ..... :)
  Sy cba cross check, ternyata tdk ada yg bernama Ferdy ato Edy Palopo.
  Begitu juga stlh sy check dg tmn sy yg kerja di pt.xxx.
  Tidak ada krywn outsourcing di pt.xxx dg nama2 tsb.
  Kok sy bisa nebak nama pt yg "xxx" yah?????
  Knp 2 tnm sy bisa tau itu semua???
  Krn 2 tmn sy tsb kerja sbg admin-it yg ngurus AD di kedua pt tsb.

  Pertanyaan sy yg pertama buat TS.....
  Apa TS bnr2 krywn PT.ITSC yg outsource di PT.xxx ?????
  Sy yakin bukan..... :)
  Jadi, jgn buat fitnah klo ga ada bukti, ingat urusannya bisa dg hukum lho.
  Pertanyaan kedua.....
  Apa nama TS bnr2 Ferdy Palopo sesuai profile TS?????
  Sy yakin bukan..... :)
  Krn alamat imel dan nama di profile dpt di"palsukan", iya kan?????
  Apakah nama sy bnr2 MAUL ?????

  Sekedar mengingatkan saja.....
  Proses awal nego kerja itu sama persis dgn nego jual-beli.....
  TS jual ilmu ke perusahaan dg harga sekian
  Perusahaan nego ma TS dg hrg sekian
  Klo TS dan perusahaan deal, baru tandatangan surat kontrak....
  Klo TS ga setuju dg harga nego dari perusahaan,
  TS bisa cari perusahaan lain yg mo beli ilmu dg harga yg TS mau.
  Btw, proses lamaran TS yg di pt.xxx itu sndr gmn????
  Msh proses, apa TS dah "OUT" ?????
  He.....he.....he.....

  Jadi, saran pertama buat TS.....
  Lbh baik TS keluar dr ITSC, cari perusahaan lain lagi aja.
  Apa TS ga brani keluar dari ITSC krn mo "ngincer" THR dulu????? :P
  Ga enak kerja klo nge-gerutu terus, ga berkah..... :)
  Saran kedua.....
  Lbh baik, TS jgn asal CLOSED dulu postingan/thread ini.....
  TS tentu mo confirm email dari saya ini bukan?????
  Ato malah mo "counter attack" email saya?????
  Silahkan TS yg putuskan..... :)

  BR,

  Maul.

  PS : Buat TS, mumpung msh Lebaran, minta maaf aja dulu ke ITSC, klo salah.
  Jangan sampe menyesal dan malu di kemudian hari.
  Nama TS yg asli bisa saja "muncul" di milis ini kan?????
  Buat TS, akibatnya sangat fatal juga kan?????
  Nanti susah lho cari kerja klo nama dah negatif..... :D
  Tapi klo TS merasa yakin benar, sy yakin ITSC akan berbenah diri.
  Karena ini adalah milis IT dgn jumlah member terbanyak.
  Peace.....