Saran saya lebih baik beli flashdisk merek sandisk.Saya sudah coba beberapa
macam flashdik, mulai dari merek mydisk, myflash, flashdisk, nexus, corsair,
kingston, sandisk. Tapi yang bertahan sampai sekarang sandisk 512 Mb dan
kingston 1 GB, baru belum lama ini saya beli lagi sandisk 1 GB dan sandisk
2GB. Yang lain bermasalah, my flash minta format terus, nexus tidak dikenal
lagi, mydisk kalo taruh file pas copy ulang corrupt, kalo merek flashdisk
mati total.

Mungkin dapat membantu anda, dan yang kita tahu rata rata harga nggak
bohong.

Itu yang saya alami.