digonta-ganti dalamennya tapi ketika ganti chasing jln trus tuh ampe
skrg :)

toeko tokeo <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> cek dulu power supplynya stabil ga , klo stabil cek ke perangkat
berikutnya yaitu prosesor. coba aja lepas dulu prosesornya trus
bersihin bagian yg ada kaya semacam silicanya, klo udah bersih pasang
lagi trus idupin deh kompnya klo ternyata masih kaya gitu biasanya
dari motherboardnya, soalnya gwa pernah tiga kali kejadian kaya gitu
bos...... semoga bisa membantu

> BUDI BUDI <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>           ganti aja memorinya dulu, seringkali memori problem, tapi
adakala harddisknya/softwarenya juga bisa.