halo, mau tanya ...
misalnya saya punya file .avi trus dikonvert jadi file ipod kan
menjadi jauh lebih kecil, tapi kalo setelah itu file ipodnya mau saya
rubah jadi dvd (apa bisa pake nero vision?), apa berpengaruh dengan
kualitas gambar?
karena ipod kan layarnya kecil, jadi kalo dibalikin jadi dvd, apa jadi
pecah atau bagaimana?
dan kira2 berapa lama konvert misalnya file 1 jam avi jadi ipod?
trus berapa lama juga kira2 konvert dari ipod itu jadi dvd?

ini sebenernya behubungan dengan DVR yang saya tanyakan waktu itu ..
DVR nya hasilnya langsung jadi file avi, tapi filenya besar sekali 5
menit aja sekitar 60 Mb ..
saya pikir, supaya irit space, untuk backup filenya mau saya kecilin
jadi file ipod, tapi masalahnya apa file ipod itu nantinya bisa saya
balikin lagi gak jadi file avi atau bisa langsung dirubah jadi dvd
(bisa di play di dvd player) ?

DVR yang sudah saya coba ada 2 : Vguard dan geovision
Vguard filenya kecil tapi format filenya .vgz, gak bisa langsung jadi
dvd (biasanya saya pake nero vision untuk konvert file langsung jadi
dvd supaya bisa diplay di dvd player) ..
jadi .vgz harus dikonvert jadi avi (1 jam file sekitar 45 menitan) dan
abis itu dikonvert lagi jadi dvd ( nah, ini jauh lebih lama lagi > 2
jam ) ..

yang geovision, itu yang saya sebut diatas, langsung jadi file avi,
tapi masalahnya filenya besar sekali ..

mohon infonya,

thanks banget,
xna