   From: tybobyte
   To: ITCENTER@yahoogroups.com
   Sent: Tuesday, October 16, 2007 4:38 PM
   Subject: [ITCENTER] mohon bantuannya...

 Ass...
   rekan2 mohon bantuannya
   saya mao nginstall ulang windows xp pro, tapi setiap sesi 'setup is
   installing windows'(belum masuk format harddisk) tiba-tiba restart
   sendiri, dan itu berulang - ulang sampe ada pesan technical
   information yang menyatakan ada mismatched memory. sebelum diinstal
   ulang komputer saya mengalami masalah dan saya coba bawa hardisk nya
   ke komputer lain, di drive c nya saya hapus file pagefile tersebut.
   apa mungkin karena saya menghapus file pagefile tersebut jadinya g
   bisa diinstall ulang lagi windows xp nya. tapi kemudian saya format
   drive c nya di komputer lain. dan diinstall ulang lagi tapi
   kejadiannya masih sama. komputer saya pake proccesor celeron. bila
   rekan2 punya solusinya mohon bantuannya.. ya.. makasih sebelumnya.