  From: aji indarto
  To: ITCENTER@yahoogroups.com
  Sent: Tuesday, October 23, 2007 10:10 PM
  Subject: [ITCENTER] Tentang Software ATLAS DIGITAL

  Dear All,
  Lam kenal semoea.

  Sebelumnya Minal Aidin Walfaidzin bagi yang merayakan.
  Begini , gimana caranya supaya gue bisa dapetin software
  ATLAS DIGITAL. karena gue ada problem waktu ikut temen mudik ke Bengkulu
disitu gue buta banget nama² daerah.
  nah mohon bantuannya supaya gue ngak kesasar lagi...Thank's guys..

  Salam,
  Adjie