Cuma tahu saja Pak Jimmy Auw tidak kenal secara dekat.
Chip tetap forum terbesar di indonesia dengan ribuan membar dan ribuan
post tiap hari . .
Juga karena background chip secara internasional juga sangat kuat.
dan saya tetap bukan apa2, walupun saya juga termasuk member paling lama
di chip.
Sebaiknya kembali ke topik thread saja ya, kawatirnya jadi mengarah ke
personality. :P