dream lab di tujukan buat lab bahasa.

  sekarang peralatan sudah ada . gunakan s/w NetSupport Manager itu yang
terbaik . menurut saya

  ds

Malik <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
          Pada tahun 2000-an saya pernah menghadiri seminar yang di
selenggarakan
oleh Sircom.
Salah satu materi demo yang disampaikan adalah seperti yang Anda
harapkan itu.
Nama produknya Dream Lab, kalo' gak salah produk ini berasal dari negeri
gingseng (Korea).
Seluruh komp client dapat dikontrol oleh komputer pusat, baik secara
bersama-sama maupun sendiri-sendiri.
Komunikasi bisa dilakukan baik melalui Audio maupun Video. Mouse dan
Keyboard juga bisa di kendalikan.

Maaf saya lupa kontaknya, mungkin bisa browsing di internet

Semoga membantu

Salam,
Malik Mt