saya lagi membuat sebuah polling dengan memakai php dan mysql tapi hanya untuk
standa alone saja.
yang mau saya tanyakan adalah bagaimana caranya jika mysqlnya hanya ada disatu
komputer saja tapi tampilan webnya dalam php dapat
diinput oleh user lain diclient manapun jadi pada saat user menyimpan hasil
pollingnya langsung tertuju dikomputer yang hanya ada mysqlnya

tolong pencerahannya

thx b4