From: Nugroho Adi Prasetyo
To: ITCENTER@yahoogroups.com
Sent: Monday, October 08, 2007 11:14 AM
Subject: [ITCENTER] Excel ke Mysql

Dear all,

Halo semua pa kabar......

ada yang mau ditanyain nih.

ada yang tau caranya mindah data yang dalam excel ke Mysql gak?kalau
ada bagi ilmu dong....mentok nih :)......soalnya lagi bikin aplikasi
baru dengan Php,nah data yang udah ada mau dipindahin tapi koq gak
bisa-bisa ya?tolong dong

sebagai bahan referensi:
1.aku pake phpmyadmin buat table and database nya.
2.aku dah nyoba begini:

aku bikin table test dengan field:a.nomer primary
b.ket
c.item
trus aku bikin data lewat notepad begini (dengan tab sebagai
pemisahnya):a.nomer ket item
1 oke 1
2 sip 3
3 yoi 4

tapi selalu ada error....katanya di first line gitu....jadi bingung
aku......please dong bantuin...thank's ya

Best regards

Nugroho