Halo semua ...

Saya lagi mau beli mobo dan lagi cari yang teknologinya tidak terlalu
baru.

Kriterianya harus 4 slot DDR2, karena DDR2 sudah murah.

Saya cari di beberapa merk seperti asus, abit, foxconn, msi, asrock
dan beberapa merk / seri ada yg menulis seperti ini

4xDDR2 max 4GB (contoh Foxconn 6100M2MA)
4xDDR2 max 8GB (banyak)
4xDDR2 max 32GB (contoh ECS NFORCE6M-A (V2.0))

merek Foxconn 6100M2MA ada 4 slot DDR2 tapi manualnya tulis cuma
support 1 GB per slot. Apakah karena waktu manual dibuat cuma ada 1 GB
di pasar ? sedangkan yang saya tahu, ada yang jual 2GB 1 keping ? nah
saya suka mobo ini karena murah .... tapi mau pake yg 2GB 1 keping
jadi tanyalah saya ke forum ini ...

next, karena Setahu saya DDR2 paling besar adalah 2GB jadi total di
Mobo saya cuma 2x4 = 8GB. ECS NFORCE6M-A (V2.0) claim kalau kalau di
market sudah ada 1 keping 8GB, maka mobo-nya bisa support 32 GB.
Sampai sejauh mana ECS bisa dipegang ???? maklum mobo-nya muahal
bgt ...

Mohon pencerahan

Many Thanks!

Dede