Dear Forum IT,

       Aku mau tanya neh seputaran Yahoo messengger, misalkan account aku A
dan teman chat aku  B. Aku mau agar si B ini tidak akan pernah lagi bisa
melihat aku lagi online pada saat status YM aku Available. Aku sudah coba
dengan menghapus accountnya (ID) di YMku tapi tetap saja dia akan bila
melihat kita online.

Please saran dan masukannya.

Regards,

Ares Jonekson