no need to be sorry. anda tidak salah apa2 dan saya juga tidak tersinggung.

dari awal saya cuma menyarankan agar anda tidak bertumpu pada belas kasihan
atau
niat baik orang lain semata. hanya saja kebetulan ada yg menyangka saya cuma
ingin
mengejar hadiah.

mengenai hadiah, saya rasa 1~2 buah mug atau t-shirt menarik yg akan diundi
juga
sudah cukup begitu jumlah sample yg anda mau tercapai. dan saya rasa itu
tidak akan
membuat anda kelaparan sebulan.

lagi pula, saya rasa anda sudah mendapatkan 'free marketing/exposure' dari
thread panjang ini.