From: hotman lasroha [mailto:[EMAIL PROTECTED]  Sent: 30 Oktober 2007 7:52
Subject: RE: [ITCENTER] Notebook mati ketika loading

ketika masuk safe mode terkadang mau terkadang juga tidak,(notebook langsung
mati), apakah mungkin krn baterai,soalnya baterai saya juga ada masalah..

To: [EMAIL PROTECTED] <mailto:ITCENTER%40yahoogroups.comFrom> s.comFrom:
denny.teguh@ <mailto:denny.teguh%40mbkomputindo.comDate>
mbkomputindo.comDate: Mon, 29 Oct 2007 18:20:15 +0700Subject: RE: [ITCENTER]
Notebook mati ketika loading

Udah coba belum masuk ke safe mode?Berdasarkan pengalaman, banyak juga sih
yang bisa bikin masalah. Bisa kipasprosesornya ngadat dan bikin prosesornya
panas trus notebook hang/ mati.Tapi bisa juga prosesornya itu sendiri yang
bermasalah. Mungkin bisa coba2yg mudah dulu, cek harddisk dan memory (karena
paling gampang di copot). _____ From: hotman lasroha [mailto:[EMAIL PROTECTED]
<mailto:hotm3n%40hotmail.com> com] Sent: 29 Oktober 200716:17Subject: RE:
[ITCENTER] Notebook mati ketika loadingKepada Master2 IT tolong kita
donk..gw punya notebook knp setiap kali mau masuk (loading windows)note
tiba2mati..and ketika mau saya format juga masih loading untuk format eh
notebooknyamati..kira2 masalahnya dimana itu ya?? apa kah di softwer or
hardwernya??[Non-text portions of this message have been removed]