  From: Khade
  To: ITCENTER Milis
  Sent: Tuesday, October 30, 2007 11:07 AM
  Subject: [ITCENTER] Printer Trouble

  Help me,
  para milisi mohon bantuannya untuk masalah yg saya hadapi saat ini dan hampir
putus asa mengopreknya, masalahnya kurang lebih begini :
  *** saya punya printer canon pixma ip1000 pada suatu hari saya menggunakan
printer tsbt utk cetak document dan ternyata hasil cetakannya ngga keluar alias
ngga ada tulisan kertas kosong padahal tintanya full, saya coba berulang kali
print tetap hasilnya tidak sesuai yg diharapkan kertas masih utuh putih polos
tanpa ditulis dengan head printer...he..he...
  *** karena saya masih sayang dengan printer tersebut, akhirnya saya
alternatifkan beli catridge baru yg hrgnya lumayan mahal sekitar 300ribuan
lebih dikitlah dan saya pasang dengan asumsi saya head printer saya sebelumnya
sudah aus. begitu saya ganti catridge dgn yg baru dengan harapan itu printer
cetak dengan mulus... eh ...ternyata setelah saya coba ternyata printer bisa
juga ngeprint tetapi warna hitam tidak keluar dari print head satu huruf pun
... nasib...nasib....
  *** alternatif lain saya oprek tuh printer smua dan saya bersihkan busa dalam
yg tempat pembuangan tinta sehingga jadi bersih smua, tetapi hasilnya sama
warna hitam tetap ngambek keluar untuk nulis huruf dan kata....ngeri banget
yeach sekali mau trouble ????
  Nah untuk itu saya mhn bantuannya kepada milisi yg lain siapa tau ada yg
nemuin masalah seperti saya sudi kiranya berbagi untuk penanganan masakah tsb
sekarang printer saya duduk manis.....
  tolong yeac penting buanggeet print head sudah saya ganti yg baru tetapi
warna hitam ngga mau keluar...

  sebelumnya terimakasih,
  salam, -khade-