From: sukma rahadian [mailto:[EMAIL PROTECTED] Sent: 02 Nopember 2007
9:54
Subject: [ITCENTER] Gimana memelihara batree laptop agar awet

Teman-teman..

1,5 tahun ke belakang saya mempunyai laptop baru dan dalam kurun waktu 1
tahun kemudian (setelah pembelian), batre laptop saya itu nge-drop. Saat ini
saya menggunakan batre baru (sudah 2 bulanan) --- thanks atas garansinya
hehe.

Nah, yang jadi kekhawatiran saya sekarang adalah saya takut batre laptop
saya nge-drop lagi.
1. apakah ganti batre 1 tahun sekali itu wajar?
2. bagaimana menggunakan batre laptop yang benar? minta tips nya yach..
3. sebagai catatan : saya menggunakan laptop tiap hari (kurang lebih 9
kam/hari)

Terima kasih,