Dear Pakar IT,

Saya ada masalah nih, mohon bantuannya ya.
Salah satu notebook di kantor disetting sama orang hotel (ketika staff menginap
di salah satu hotel) untuk bisa koneksi internet di hotel.
Nah setelah balik ke kantor, notebook ini jadi sering bermasalah untuk terima
email (pakai OE 6 minta password mlulu, dimasukkin passwordnya, minta password
lagi)
Pas saya cek, ternyata IP settingnya jadi auto, lalu saya set untuk manual IP.
Tapi setelah OK, saya coba buka lagi setting IP balik lagi ke Auto. Ketika saya
cek ternyata Configurasinya menjadi DHCP, padahal kita tidak punya DHCP Server.
Minta tolong dong cara balikin lagi settingan networknya kembali ke manual.
Udah coba browsing di helpnya winXP ama googling belum dapet juga nih.
Terima kasih teman-teman semua.

Salam,
Suci