Saya mencoba untuk memodifikasi OpenSSH. Saya ingin menambahkan fungsi
random delay untuk setiap interactive mode
sehingga pengiriman paket data dari ssh server ke ssh client saat
client diminta memasukan password memiliki

selang waktu yang acak (tidak sama). Saya sudah mendownload paket
OpenSSH-4.7p1 dan saya cukup familiar dengan Bahasa C dan Linux.
Namun saya bingung, saya harus memodifikasi pada bagian mana dan pada
file yang mana.

Mohon balasannya. Terima kasih.