----- Pesan Asli ----
Dari: blog.slayo.com <[EMAIL PROTECTED]>
Kepada: ITCENTER@yahoogroups.com
Terkirim: Rabu, 24 Oktober, 2007 3:36:48
Topik: Re: [ITCENTER] error printer epson C43SX ???????

Tiap kedap kedip lampu printer ada artinya, coba
perhatikan secara seksama berapa lama kedip kedipnya.
Bisa jadi printer anda ink counternya sudah penuh jadi
harus di reset ulang.

Setiap kita melakukan perintah cetak/print counter
akan selalu bertambah, counter ini mempunyai nilai
maksimal dimana jika nilai maksimal telah tercapai
printer tidak mau mencetak lagi, solusinya harus
counter harus di reset kembali ke 0.

Salam

--- agus iwan <[EMAIL PROTECTED] com> wrote:

> Dear All,
>

> saya punya masalah, saya ada printer epson C43SX
> lampu indikatornya
> kelap-klip merah. padahal tintanya baru. saya pencet
> tombol merah yang lama
> biar catridge tinntanya bisa diambil, tetapi tidak
> bergerak. Printer
> Maintenance (Ink Catridge Replacemnet= Disable).
> Mohon bantuannya apa yg harus saya lakukan biar
> printer dapat berfungsi
> kembali dg normal.
>
> Terima Kasih
>
> Regards,
>
> agus

> [...]

http://blog. slayo.com/
Melihat Username dan Password di Firefox dan IE | Mengirim photo Resize
Otomatis | Beberapa cara proteksi halaman web

Do You Yahoo!?
http://mail. yahoo.com