  From: reonaldo_suryanata
  To: ITCENTER@yahoogroups.com
  Sent: Wednesday, November 07, 2007 10:15 AM
  Subject: [ITCENTER] komputer lambat gara-gara flashdisk

  saya kesal dengan komputer apa flashdisk
  gara-gara ini komputer saya tiba-tiba jadi lambat
  saya ingin nanya kenapa tiba-tiba jadi lambat padahal flashdisk nya
  sudah saya scan pake antivirus yang update,tolong saya kasih solusinya
  karena lambatnya komputer saya berpengaruh pada kinerja saya main
  internet apalagi saat menulis atau mengirim e-mail juga membaca e-mail
  dari teman-teman
  thank before