From: ITCENTER@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf
Of blog.slayo.com
Sent: Monday, November 05, 2007 9:35 AM
To: ITCENTER@yahoogroups.com
Subject: Re: [ITCENTER] cara reset password bios

Untuk laptop IBM reset password bios boleh dibilang
rumit, karena untuk meresetnya harus melalui dari
salah satu IC yang terdapat di motherboard dan ini
yang bisa melakukan orang yang ahlinya, jadi kalau gak
ahli jangan coba2 bisa bisa motherboardnya mati
beneran.

Biayanya sudah pasti mahal, karena resikonya juga
tinggi. Kalau di medan berkisaran antara 500 - 700
ribu. kalau di jakarta saya gak tahu..

Sebagian orang mungkin pikir itu mahal, tapi kalau
dibanding dengan resikonya menurut saya udah sepadan.
Karena pekerjaannya bukan mudah.

--- Rudiansyah <[EMAIL PROTECTED] <mailto:rudiansyah%40tixma.com> com>
wrote:

> Dear IT 'ers
>

> Saya punya notebook IBM Thinkpad T60, namun saya
> lupa password SPV.
>
> Adakah diantara rekan2 yg bisa reset password
> tersebut, atau tempat service
> yg bisa.
>

> Saya mohon bantuannya
>
> Terima kasih

> removed]

http://blog. <http://blog.slayo.com/> slayo.com/
Menyembunyikan pesan di file gambar | Shutdown dan Reboot di WindowsXP
secara cepat.

http://mail. <http://mail.yahoo.com> yahoo.com