Laptop bagus tuh enggak deket ama murah.hehehee...
cuman pantas aja harganya, ada harga ada barang.
saya pake HP (1 group dgn Compaq ya).belinya 14,5jt an
nih crita pengalaman aja ya, beberapa rekan saya beli yang compaq (ada
3 unit).untuk panasnya saya yg pake centrino generasi kedua, 3 unti
tadi dah pake core2duo en core duo lebih turun suhunya daripada
mereka.kalo soal unit processor, saya yakin untuk yg lebih baru,
suhunya tetap dijaga tetep ato lebih stabil ya.paling gampang kalo dah
dpake lama  trus megang keyboardnya, punya saya aman2 tuh, anget2 aja,
kalo punya mereka panas, bikin gak nyaman.
en emang nyatanya kelas yg HP selalu dibuat lebih tinggi harganya
darpada compaq.hehehe
sekarang dah muncul apple, macbook ya, harganya sepk rendah cuman
10,5jt an.saya dah pernah beliin rekan 2 biji, yang spek paling rendah
en spek menengah 12,5 jtan (yang black cuman enang casing en hd aja kok)
.kalo sekarang gw punya duit, gw pasti beli apple!(karena mereka punya
dah include OS lo, en office2 juga dah include) kalo diitung2 gak rugi
deh nabung lamaan dikit.(apalagi kalo dah keluar seri yang baru, seri
sebelumnya pasti dipotong harganya, lumayan lah!)
kalo sering pake bandara, pasti pernah dengar cerita kalo laptopnya
diperiksa, disuruh tunjukkin stiker keasliannya.
dulu pernah pake asus, rada panas karena pake seri yang prosesornya
desktop, jadi lumyan anget.
tentang after sales service?HP gw dah dua kali service layar LCDnya
(perlakuan salah, kita bersihin pake window cleaner heheheh gak boleh
loh! bisa muncul putih2 d layar, bikin g enak n ganggu, kliatan booting
windows (waktu biru semua)
service mereka OK!, cuman diliat, dijanjiin barangnya dateng trus kita
dihubungi en diganti, gak ada service2 segala. langsung ganti barang!
huueeeebbbaatt en salut!
saran saya:beli macbook deh, pilihannya cuman 3, gak bikin bengong!

mod, ada yang salah ya dgn isi reply saya?mohon maaf....

--- In ITCENTER@yahoogroups.com, "www.andriansf22_raptor"