Dear all.

Maaf kalau masalah ini sudah pernah dibahas,... :)

saya punya toshiba M200 yang windows aslinya adalah windows vista, saya ingin
merubah
windows vistanya menjadi windows Xp.
saya sudah mencoba install windows Xp tapi pas mau loading installasi (F8), ada
error ,kalau
saya baca sih dalam bahasa indonesianya "harddisknya tidak terdeteksi" (cuma
bahasa itu yang
saya ngerti.. :)
saya sudah lihat arsip diinbok saya tentang masalah ini,yang saya dapat adalah
"AHCI
HARDDISK"nya harus didisable,..tapi pas saya lihat di bios notebook kok enggak
(bingung deh...)
dah coba cari mbah google gak nemu,,(mungkin saya aja yang gak ngerti)   :)
kalau ada yang tahu tolong donk..dah bingung nih....

salam
Syarif