  From: sule suleman
  To: ITCENTER@yahoogroups.com
  Sent: Thursday, November 08, 2007 2:40 PM
  Subject: [ITCENTER] Antena TV

  Dearest........

  Antena TV yang bagus untuk daerah TEBET TIMUR pake type yang mana yah
  Soalnya antena TV yang saya pake sekarang tidak bagus untuk menangkap
  siaran televesi Swasta , beda banget waktu saya tinggal di pasar minggu.
  waktu saya tinggal di pasar minggu semua siaran TV dapat di tangkap dengan
  kwalitas gambar dan suara jernih,

  mohon masukan dari teman2x dan berapa harganya dan dimana bisa saya dapatkan

  thx