  From: AGUSTIAN
  To: itcenter@yahoogroups.com
  Sent: Thursday, November 08, 2007 2:33 PM
  Subject: [ITCENTER] Merubah save Email

  Selamat Siang para suhu komputer..

  Begini saya mau bertanya nih..
  1. Selama ini outlook saya ini tersimpan secara outomatis ke my document
  nah gimana caranya supaya outlook saya ini bisa saya simpan di Drive D:
dengan Folder yang saya buat
  sendiri tanpa merubah Isi didalam Outlook itu sendiri..
  2. Klo seandainya komputer gw harus diformat ulang nih...
  bagaimana cara memindahkan isi yang ada dioutlook tersebut biar klo
komputernya sudah OK tinggal Copy bisa
  langsung dibuka lagi dengan tidak menghilangkan 1 email pun yang ada didalam
Outlook saya

  Sebelumnya saya minta maaf nih krn terlalu banyak pertanyaan ...
  Mungkin para suhu sekalian sudah tau cara penyelesaianya

  salam
  agustian