sepertinya login ke servernya tidak menggunakan login Administrator ya ?
mungkin bisa dengan menggunakan login administrator dan activekan lagi user yg
di disable tersebut.

  ----- Original Message -----
  From: Don Rudy
  To: ITCENTER@yahoogroups.com
  Sent: Friday, November 09, 2007 4:50 PM
  Subject: [ITCENTER]Account Windows Server 2000 disabled - Help Me, urgent bgt
nich...

  Dear All,
  "Your account has been disabled. Please see your system
  administrator". Begitulah kira-kira pesan yang muncul ketika saya mau
  login ke server.
  Kira-kira solusinya bagaimana ya, server tersebut sangat diandalkan
  oleh departemen marketing dan accounting di kantor saya. Untuk client
  yang Windows XP sementara ini ga masalah, tapi yang Windows 2000 ga
  bisa masuk.

  Sebelumnya Terima Kasih.
  Best Regards,

  Rudyansyah