Maaf kalo topic saya bertentangan dengan aturan sini... maafin yah
bung Admin.

Saya hanya membantu teman saya, karena dia udah kerja 8 tahun di
sebuah Bank pada bagian IT, tapi tidak pernah naik jabatan atau
mendapatkan penigkatan berarti, kasarnya dia tidak dihargai. Dulu dia
rekan kerja saya di bank yang sama. Tapi... yah, mungkin saya lebih
"beruntung".. :D

Teman saya ini :
1. Rajin dan Jujur, bisa diandalkan dalam pekerjaan.
2. Dapat bekerja single fighter ataupun dalam Team.
3. Bisa diandalkan untuk mengatur/memimpin sebuah Team.
4. Mudah bergaul dan cepat belajar.
5. Menguasai networking dan sedikit bahasa pemrograman Foxpro dan Delphi.
6. Sedikit menguasai penyetingan dalam hardware Cisco.
7. Pengalaman kerjanya kira-kira ada kali 12 tahun-an.
8. Inggris.. well, pasif kayaknya.
9. Menguasai windows maupun windows server (troubleshooting/penginstalan).
10. Kalo bisa yang di Surabaya, karena keluarganya di Surabaya.
11. Umur 35 tahun, sehat jasmani dan rohani.. :)

Kalo ada yang bisa bantu, saya sangat berterima kasih sekali. Tolong
saya bisa diinformasikan secara japri, saya akan forwardkan ke dia.
Maaf namanya saya tidak sebutkan disini karena saya belum ngomong dia
kalo saya masukkan "keluhan" dia ke milis ini.

Thanks banget.