Jika anda menggunakan koneksi internet secara dialup,
anda tidak perlu menge set apapun pada local area
connection, cukup melakukan setting pada dial up
connectionnya.

Secara otomatis pc/laptop yang terhubung langsung ke
internet setting local area networknya akan berubah
menjadi IP. 192.168.0.1 dan mask 255.255.255.0, jadi
anda tidak perlu merubah apapun di local area network.

Untuk pc/laptop yang lain masukan ip 192.168.0.2
subnetmask 255.255.255.0 gateway 192.168.0.1 pada
Prerefed DNS Server isikan 192.168.0.1

Saya pikir settingan yang anda buat sudah bener, hanya
saja anda lupa mengisikan Preffered DNS servernya,
saya sudah test tidak mengisikan P DNS server ini,
hasilnya internet connection tidak berhasil, jadi
harus diisi

silahkan IM saya di [EMAIL PROTECTED] jika masih
belum jelas atau masih ada masalah.

Enjoy

--- gsm engineer <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

>  Dear aLL,
>
> Mohon bantuan nya, bagaimana car membuat network
> dari Notebook ke PC.
> Saya ingin PC saya dapat terkoneksi dengan Notebook
> yang terkoneksi INTERNET, jadi supaya bisa share
> koneksi gitu..
>
> langka2 yang sudah saya lakukan adalah sebagai
> berikut: (DENGAN SETTING INI NOTEBOOK DAN PC MASIH
> BELUM BISA TERKONEKSI JUGA)...
>
> 1. di notebook saya sudah setting IP "internet
> protocol (TCP/IP):
> -IP address: 192.168.0.1
> -Subnet Mask: 255.255.255.0
> [...]

http://blog.slayo.com/
Remote Komputer dengan HP | Menyembunyikan pesan di file gambar | Shutdown dan
Reboot di WindowsXP secara cepat.

Get easy, one-click access to your favorites.
Make Yahoo! your homepage.
http://www.yahoo.com/r/hs