Di kantor saya ada kebijakan baru untuk Akses Internet ( spt email saya
sebelumnya )

Saya mengalami kendala untuk User yang menggunakan Office Station.
Filtering yang saya gunakan adalah IP & Macadress.
Sayangnya IP & Macadress yang dikenali oleh Router adalah IP & Macadressnya si
Server Office station.
Sementara IP & Macadressnya Office station tidak dikenali

Sementara Server Offiece station digunakan secara bersama.
User yang menggunakan ada yang dikasih akses internet ada yang tidak.
Kalau IP si Komputer server saya block semua akan ketutup akses internetya.

Ada yang punya saran ?
Tidak bisa hanya akses internet pakai Password karena akses berdasarkan waktu
dan waktunya berbeda-beda.

Thanks before.

Steph