kalau passwordnya lebih dari 4 karakter, gak ada
satupun yang manjur software recovery password untuk
excel.  Jadai kalau udah lebih dari 4 karakter jangan
banyak berharap kecuali mau nunggu bertahun2 sampai
komputer bisa mendapatkan kombinasinya :)

Software recovery password hanya efektif jika kurang
atau sama dengan 4 karakter. bukan berarti lebih tidak
bisa, bisa ada tapinya, waktu itunya tadi.

jadi buat yang lain, kalau mau kasih password kasih
aja panjang2 biar gak bisa direcovery.  saya kalau
kasih password panjang2 contohnya:
"akubekerjadarisenensampaisabtu" :)

Salam
--- zaidh_alone <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> dear all,..
> ada yg udah pengalaman recover file .xls ga?
> udh cari2 om google tp lom dapet yg manjur...
> untuk para dedengkot IT..share dong ah ;-)
>
> thanks

http://blog.slayo.com/
Remote Komputer dengan HP | Menyembunyikan pesan di file gambar | Shutdown dan
Reboot di WindowsXP secara cepat.

Get easy, one-click access to your favorites.
Make Yahoo! your homepage.
http://www.yahoo.com/r/hs